Pasar Modal Reliance, Beberapa Mahasiswa Sangat Antusias

Sekitar 150 mahasiswa di universitas Sekolah Tinggi Pengetahuan Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya memperoleh edukasi tentang seluk-beluk pasar modal yang diselenggarakan PT Reliance Sekuritas Indonesia (RELI) bekerja bersama-sama dengan Bursa Dampak Indonesia (BEI) .

Acara bertopik Sekolah Pasar Modal (SPM) yang diadakan pada 28 serta 29 November terus itu ditujukan untuk menggerakkan supaya inklusi keuangan di warga makin bertambah, termasuk juga di kelompok mahasiswa.

Pujo Setyo Basuki, Branch Manager RELI Surabaya Diponegoro, memaparkan, sebelum kursus di mulai, beberapa mahasiswa terlebih dulu buka rekening dampak. Acara sekolah pasar modal, dikerjakan teratur, dengan bekerja bersama-sama pada RELI, STIESIA serta BEI.

Pembicara dari BEI, diterangkan Pujo Setyo, memberikan info serta mengupas penjelasan basic tentang investasi pasar modal. Mengenai pembicara dari RELI memaparkan bab tekhnis serta teknik investasi di bursa saham.

 

Baca Juga : pasar tradisional adalah

 

Dalam sekolah pasar modal, ikut diterangkan tentang seluk-beluk dunia investasi dimulai dari prasyarat, tata teknik, serta tekhnis untuk berinvestasi di pasar modal. Termasuk bab kemungkinan, keuntungan, serta kapasitas imbal hasil yang dapat digapai di hari esok dari pasar saham.

Ikut, berhubungan dengan situasi esensial perusahaan-perusahaan yang berada pada bursa, selanjutnya gerakan harga sahamnya.

“Kami ikut memaparkan tentang riset teknikal serta esensial. Untuk memberikan pandangan yang lebih utuh terhadap beberapa mahasiswa. Dikehendaki, selesai paham, mereka makin terpacu untuk berinvestasi di pasar modal, lewat RELI, ” kata Pujo Setyo dalam keterangannya, Kamis (6/12) .

Beberapa mahasiswa yang ada begitu minat untuk menanyakan tentang dunia investasi baik dari segi kapasitas keuntungan ataupun kemungkinan serta bagaimana mengurus kemungkinan supaya investasi bisa selalu berkembang.

“Kami puas mahasiswa banyak ajukan pertanyaan sepanjang acara, ini berubah menjadi bukti, generasi milenial makin tertarik dengan investasi, ” kata Pujo Setyo.

 

Baca Artikel Lainnya : fungsi bank

 

Direktur RELI Sriwidjaja Rauf memberi tambahan, dalam investasi pastinya ada arah, baik waktu pendek ataupun panjang. Ikut, berhubungan dengan tingkat kemungkinan yang bisa di terima, misal kata investasi tengah turun.

Dalam berinvestasi, kata Sriwidjaja, warga mesti menentukan perusahaan atau sekuritas yang pasti, dan mempunyai basic yang sama dengan peraturan yang laku, dalam masalah ini kontrak pembukaan rekening dampak yang pasti.

Menurut Sriwidjaja, jadi perusahaan broker atau penghubung saham/dampak, RELI mempunyai pengalaman serta jaringan luas di beberapa daerah. Jadi perusahaan broker atau penghubung saham atau dampak, RELI mempunyai pengalaman serta jaringan luas di beberapa daerah.

Reli mempunyai jangkauan kantor cabang yang menyebar di daerah, dengan beraneka produk sesuai sama keperluan nasabah atau investor. Yang pastinya, RELI dapat berupaya optimal menemani serta memberikan pendapat. Ikut, menunjang nasabah sampai tujuan serta arah investasi yang udah didesain.

” RELI menggencarkan edukasi ke publik, dengan impian makin tumbuh keyakinan pada perusahaan, hingga publik tidak kuatir berinvestasi, ” kata Sriwidjaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *